Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai

in Uncategorized by

Jakarta, CNN Indonesia — Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai tersiar pada Selasa (20/9), setelah situs gosip TMZ memberitakannya.

Namun, seperti yang dikutip dari New York Magazine, isu perceraian tersebut pertama kali diramalkan oleh US Weekly pada Juni.

Saat itu, US Weekly memberitakan dari seorang sumber terpercaya kalau Jolie dan Pitt bertengkar mengenai penjualan rumah di Chateau Miraval, Perancis.

Sang sumber mengatakan kalau Jolie ingin menjual rumah itu dan fokus dengan karier politiknya, sementara Pitt masih ingin memelihara rumah itu.

Penulis kolom gosip, Lainey Lui, mengatakan kalau berita yang ditulis US Weekly “patut menjadi pertimbangan”, karena perbedaan tujuan hidup antara Jolie dan Pitt telah lama menjadi sorotan, salah satunya ketika Jolie sibuk dengan urusan kemanusiaan.

Sayangnya, ramalan US Weekly menjadi kenyataan. Akhirnya, Jolie menggugat cerai Pitt dengan alasan “perbedaan yang tidak dapat terhindarkan”.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan yang pasti mengenai alasan perceraian Jolie dan Pitt.

Seorang sumber yang dikutip TMZ mengatakan kalau Pitt tidak bisa mengendalikan amarahnya, sehingga Jolie takut hal itu dapat berakibat buruk terhadap anak-anaknya.

Sedangkan seorang sumber yang dikutip Page Six mengatakan kalau Pitt berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Allied, Marion Cotillard.

Apapun yang terjadi, Pitt mengaku sangat sedih dengan perceraian yang harus kembali dihadapinya.

“Saya sangat sedih dengan hal ini, tapi hal terpenting ialah anak-anak kami. Saya meminta media untuk memberikan mereka waktu demi memahami semuanya,” kata Pitt secara eksklusif kepada People.

(ard)

http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20160921154014-237-160008/sebelum-angelina-jolie-dan-brad-pitt-bercerai/
http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20160921154014-237-160008/sebelum-angelina-jolie-dan-brad-pitt-bercerai/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*