EVENT 06 APRIL 2017 : Investor Goes To Emiten

in Rekomendasi Saham by

Hallo para Investor yang antusias, kali ini ada kabar gembira. Phintraco Sekuritas bekerja sama dengan Bursa efek Indonesia akan mengadakan event “INVESTOR GOES TO EMITEN” pada tanggal 06 April 2017 ke salah satu emiten yang baru listing pada tahun 2015 yaitu PT. ATMINDO, Tbk. Salah satu yang mendukung perusahaan yang bergerak di bidang Boiler untuk IPO ini adalah terkait dengan minat perseroan mengincar proyek pembangkit listrik 35 ribu megawatt (MW) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Atmindo memiliki aset senilai Rp 167 miliar per 31 Mei 2015, dengan ekuitas sebesar Rp 89 miliar. Dana hasil IPO digunakan perseroan untuk modal kerja untuk persiapan ekspansi berikutnya.

Kepincut Proyek Jokowi, Perusahaan Boiler Atmindo akan IPO

Pada kesempatan ini anda sebagai Investor akan di pandu oleh Publik Relation dari PT.ATMINDO, Tbk bersama dengan pihak Phintraco Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia Medan akan mengunjungi pabrik PT.ATMINDO, Tbk yang berada di Tanjung Morawa dari pagi jam 09.00 sampai dengan selesai.

Persyaratan nya cukup mudah, anda hanya perlu membuka account di PHINTRACO SEKURITAS dan membeli 1 LOT saham PT.ATMINDO, Tbk kemudian menkonfirmasi pada pihak Phintraco Sekuritas Medan atau Pihak Bursa Efek Indonesia. Cukup Gampang kan untuk persyaratan nya, jadi tunggu apalagi yuk segera daftarkan diri anda. Seat terbatas hanya untuk 30 orang peserta. Keterangan lebih lanjut bisa di hubungi ke 061-453 0223 atau ke kantor Phintraco Sekuritas di gedung Uniland lt 1 Lobby West Tower. SALAM PROFITS

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Rekomendasi Saham

Analisa saham TLKM

Pendapatan yang diperoleh TLKM pada Q1-2017 naik 12,63% menjadi Rp31,63 triliun dibandingkan
Go to Top