Why We Need to “Kick the Tire”?

in Rekomendasi Saham by

Mengapa kita sebagai investor butuh untuk mengunjungi secara langsung situs perusahaan publik yang kita beli sahamnya?

Ketika investor membeli saham sebuah perusahaan, perlu diketahui bahwa investor tersebut telah memiliki sebagian dari perusahaan tersebut, atau kata lainnya, investor tersebut sudah berkongsi usaha dengan founder emiten yang bersangkutan.

Nah, sebagai partner usaha, apakah investor butuh mengunjungi lokasi pabrik, dan mengetahui strategi bisnis dari perusahaan tersebut? tentu perlu! dan bahkan di Amerika, para investor/fund manager malah berlomba-lomba untuk menghadiri public expose dan secara langsung mengunjungi head quarter dari perusahaan public supaya bisa mendapatkan “edge’ ataupun pengetahuan yang lebih mendalam mengenai industri tersebut yang pada akhirnya akan ditranslasikan menjadi PROFIT.

Pada kesempatan ini, Phintraco Sekuritas, bekerja sama dengan kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia di Medan mengajak para investor untuk mengunjungi emiten boiler yang berlokasi di Sumatera Utara, agar para investor bisa mendapatkan manfaat yang seperti dirasakan oleh para professional selayaknya Fund Manager 😀

Maka dari itu, segera daftarkan diri anda di kantor Phintraco Sekuritas Medan, hanya dengan membeli 1 lot saham AMIN, anda sudah bisa ikut serta dalam program Tour de Emiten ini.

So, what are you waiting for guys?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*